Sabtu, 08 Mei 2010

Jihan

Usia 20 Tahun
Benar-benar cantik, melayani panggilan ke Hotel , bisa lihat photo via MMS atau janjian ketemu di Mall.
Minat serius telfon aja atau SMS ke HP 0818.085.10675

6 komentar:

  1. Joe, 34th, melayani pijat capek om/bapak 45+ di denpasar, hub 081934360576

    BalasHapus
  2. Teman kencan hubungi 5D42CDF6 cew ajh

    BalasHapus
  3. Bagi gadis,tante2,janda kesepian ,siap nemenin ni pin e 5D42CDF6 .malang batu,blitar,kediri (khusus wanita)

    BalasHapus
  4. Kami pasutri M32/F29 chinese, mencari jasa pijat yoni/tantra pria chinese yg bisa dtg ke tempat. Hubungi PIN D383EA8F. Thx...

    BalasHapus
  5. Spesialisasi Pemijatan :

    Pijat Pasutri (Pjt Payudara dan Vagina dan Totok Vagina) dan G Spot Massage (oral Vagina)

    Kemampuan : Bisa membuat client dengan cepat merasakan sensasi /gairah karena kemahiran pijat saya dan lidah saya yang berpengalaman dalam layanan ini, Saya Sudah biasa melayani jasa ini, khususnya untuk pasutri yang baru pemula.

    Saya sengaja mengambil spesialisasi ini karena pertimbangan saya adalah sekarang banyak pasutri berusia di atas 30 thn yang mencari sensasi baru dalam hubungan sex utk meningkatkan gairah sex mereka...

    Banyak pasutri yang sudah saya layani bahkan ada yang sudah rutin, Kendala yang dihadapi banyak pasutri seperti ini adalah dari pihak Istri yang masih malu, canggung, tidak percaya diri, takut dan belum siap untuk pemijatan ini..



    Karena pengalaman saya yang sudah cukup lama, makanya selama ini saya melakukan pendekatan khusus agar istri menjadi siap.



    Layanan ini biasanya saya awali dengan Body Massage untuk istri client. Body Massage ini untuk membuat istri client merasa nyaman dan relax melalui pijatan di punggung, tangan dan kaki.


    Sesudah itu akan saya lanjutkan dengan sensual massage. Sensual massage ini untuk membuat istri client merasa lebih nyaman lagi dan merasakan kehadiran pria ke dua di atas ranjang. Sensual massage ini bisa dengan menggunakan tangan di daerah sensitive seperti payudara dan sekitar "V". Ini juga bertujuan untuk membuat istri client lebih terangsang....


    Setelah Sensual masssage, akan dilanjutkan dengan G Spot Massage/mandi Kucing. Ini pijatan di daerah sensitive tadi dengan menggunakan jilatan.Ini bertujuan utk lebih membangkitkan lagi gairah istri. Saya sangat suka melakukan licking/jilatan di daerah vagi dan clitoris.. terutama kalau Vagi yang gampang basah (Banyak Istri yang bisa merasakan orgasme saat jilatan ini bahkan sampai multi orgasme)

    Panduan Teknik Oral Vagina :


    Setelah istri client benar2 merasa terangsang, selanjutnya saya serahkan ke Client. Apakah mau sampai di situ aja dan selanjutnya mereka yang melakukan hub sex atau bagamana.. terserah permintaan dan kemauan client.


    Selama ini ada yang hanya sebatas itu dan kemudian mereka (suami istri) melakukan hubungan sex sambil dibantu rangsangan dari saya untuk istrinya. Selain itu juga ada yang meminta saya yang melakukan penetrasi sambil istrinya meng-oral suaminya. Ini semua sesuai dengan permintaan mereka, yang penting apa yang mereka mau dan itu yang saya lakukan.

    Selain itu.ini sekedar informasi dari saya sesuai dengan pengalaman saya selama ini dalam melayani pijat pasutri.
    Kendala utama biasanya terdapat pada istri yang merasa malu. untuk menghilangkan rasa malu ini, banyak client saya mengawalinya dengn komunikasi by phone (pakai nomor baru aja agar private). Ini untuk membuat istrinya merasa dekat dan nyaman dengan saya, Setelah mereka merasa dekat dan nyaman, proses selanjutnya akan berjalan dengan lancar
    Sekedar info utk bapak sebagai pemula :
    Sekarang banyak sekali pria2 muda atau sudah cukup umur yang menawarkan jasa seperti ini, tetapi sebenarnya cuma sebagai kedok saja untuk mencari kepuasan mereka sendiri. Bahkan ada yang saat melakukan massage, istri client belum minta, cowok/pria ini berusaha utk melakukan penetrasi....
    Bahkan kadang juga terjadi cowok/pria ini membujuk istri client utk melakukan pertemuan sendiri di luar tanpa sepengetahuan suami... hati2 dengan pria seperti ini karena sudah banyak pasutri yang kecewa..
    KHUSUS CEWE2 YANG KECAPEAN DAN KESEPIAN,SILAHKAN HUBUNGI SAYA,SAYA SIAP MEMBERIKAN YANG TERBAIK UNTUK ANDA....!!!!
    DIJAMIN ANDA PUAS DAN BILA TIDAK PUAS UANG KEMBALI.

    tentunya anda anda akan merasakan kepuasan dan kenikmatan yang belum pernah anda merasakanya ...... DIJAMIN PUAS

    * saya melayani pangilan untuk seluruh wilayah jakarta,bekasi,tangerang dan depok

    Untuk harga atau tarif ; Rp.250.000/ jam (massage only)

    info lebih lanjut / berminat & serius
    silahkan hubungi
    Wa only: 082111281221
    Angga

    BalasHapus